Download Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat.

Proses pemeriksaan  dan analisis  hasil jawaban siswa merupakan sebuah agenda rutin yang dilaksanakan Guru setelah proses pelaksanaan ujian di Sekolah. Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam memudahkan proses analisis hasil jawaban siswa pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi analisis yang dapat digunakan untuk analisis soal pilihan ganda ( PG ) maupun untuk soal essay yang juga dilengkapi dengan fitur remedial/perbaikan nilai bagi siswa yang memperoleh nilai dibawah standar KKM.

Aplikasi analisis soal ini dapat menampilkan soal yang paling sulit berdasarkan nilai kesalahan siswa secara menyeluruh serta menampilkan nilai perolehan siswa dari nilai yang terbesar sampai nilai terkecil. Aplikasi Analisis Soal  PG dan Essay  dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai dapat diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

Aplikasi Analisis Soal  PG dan Essay  dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai


Demikianlah postingan kali ini semoga aplikasi analisis soal ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam proses pengecekan dan analisis hasil ujian semester siswa tahun ajar 2016/2017 di Sekolah masing - masing. Silahkan diunduh dan dibagikan, terimakasih sudah berkunjung sekali lagi semoga bermanfaat aplikasinya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.