Download Aplikasi Pengelolaan Nilai Siswa untuk Guru dan Wali Kelas Gratis

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah Aplikasi Pengeloaan Nilai Siswa untuk Guru dan Wali kelas untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat. Pengelolaan nilai siswa merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan guna mengetahui perkembangan kompetensi siswa berdasarkan Ujian Harian, Ujian Tengah Semester ( UTS ), Ujian Akhir Semester ( UAS ) , dan Ujian Kenaikan Kelas ( UKK ). Bagi seorang Guru/Wali Kelas alangkah baiknya untuk melakukan pengelolaan dan pengolahan nilai siswa dengan memanfaatkan media komputer karena jika sudah tersimpan didalam komputer kita dapat melakukan pengolahan data nilai siswa dengan mudah untuk berbagai keperluan.

Pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Pengelolaan Nilai Siswa untuk Guru dan Wali Kelas Gratis yang dapat Bapak/Ibu gunakan sebagai sarana pengolahan nilai siswa secara menyeluruh baik untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fasilitas yang meliputi :
  • Input Identitas Sekolah
  • Input Nilai UTS Siswa Semester 1 & 2
  • Menampilkan daya serap dan pemahaman siswa terhadap soal ujian berdasarkan nilai yang diperoleh
  • Cetak Raport Siswa
  • Analisis Kesulitan Ujian berdasarkan Mata Pelajaran tertentu
  • Dan lain sebagainya
Berikut tampilan dari aplikasi olah nilai siswa untuk Guru dan Wali Kelas. Untuk mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.
Aplikasi Olah Nilai Siswa Gratis

Demikianlah postingan kali ini semoga ada manfaatnya bagi Bapk/Ibu guru silahkan diunduh. Sekian dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Aplikasi Pengelolaan Nilai Siswa untuk Guru dan Wali Kelas Gratis"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.