Download Aplikasi Latihan dan Simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG )

Salam dunia pendidikan. Kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi Latihan dan Simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG ) untuk anda, yang mungkin bisa membantu anda untuk memudahkan pekerjaan, dan semoga bermanfaat. Soal soal Latihan Uji Kompetensi Guru sudah tersedia dalam berbagai bentuk, dari kumpulan soal - soal UKG dalam bentuk dokumen, dan juga dalam bentuk aplikasi latihan dan simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG ). Berikut ini adalah 4 aplikasi Latihan Uji Kompetensi Guru yang dapat digunakan sebagai bahan persiapan dalam menghadapi UKG 2016. 

Dalam Aplikasi Simulasi & Latihan UKG berikut disuguhkan fitur - fitur sebagai bentuk simulasi Uji Kompetensi Guru yang meliputi :

  1. Login
  2. Simulasi tanya jawab UKG 
Aplikasi Simulasi & Latihan UKG ini didasarkan pada Uji Kompetensi Guru tahun 2016. Ada 4 versi dari latihan UKG yang disuguhkan dengan tema 3 aplikasi simulasi UKG umum dan satu aplikasi simulasi UKG untuk jenjang PAUD/TK. Berikut ini beberapa tampilan dari Aplikasi Simulasi & Latihan UKG. 

Simulasi UKG

Simulasi UKG TK/PAUD

Kumpulan Aplikasi Simulasi & Latihan UKG diatas dapat digunakan dan disebarluaskan sesuai dengan kebutuhan. Semoga Kumpulan Aplikasi Simulasi & Latihan UKG dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru sebagai bahan persiapan dalam Pelaksanaan Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun 2016. Demikian postingan kali ini semoga ada manfaatnya silahkan diunduh dan dibagikan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Aplikasi Latihan dan Simulasi Uji Kompetensi Guru ( UKG )"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.